Bantuan Untuk Dahau Sendawar: ITM Group Serahkan Rp 400 Juta

SENDAWAR, InfoKubar.id – Sebagai bentuk dukungan dan perhatian khusus, setiap peringatan Dahau, grup perusahaan tambang batubara PT Indo Tambangraya Megah (ITM) melalui Anak Perusahaannya PT. Trubaindo Coal Mining (TCM), PT. Bharinto Ekatama (BEK), PT. Graha Panca Karsa (GPK) dan PT. Tepian Indah Sukses (TIS) menyerahkan bantuan senilai Rp 400 juta kepada panitia Dahau Sendawar 2023. Bantuan ini diberikan guna mensukseskan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Kutai Barat.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Hirung AMM dari Melak Group kepada Ketua Panitia Dahau Sendawar, Nopandel, di kantornya pada Selasa (10/10/2023). Saat prosesi tersebut, hadir pula Cipto Hadi Purnomo yang mewakili KTT/Mine Head BEK, Agustinus selaku ER Head Melak Group, Wahyu Firanto Setiono sebagai EK Coordinator Area, Jones Silas sebagai CD Head TCM, dan Kristinawati yang menjabat sebagai CD Head BEK.

ITM Melak Group, dengan kolaborasi dari anak perusahaannya seperti PT TCM, BEK, GPK, dan TIS, berkomitmen memberikan bantuan ini agar serangkaian acara Dahau dapat berjalan dengan lancar dan mencapai puncaknya pada 5 November 2023.

Selain akan dimeriahkan dengan sejumlah festival budaya, akan ada pula stan pameran. Dalam hal ini, TCM-BEK, TRUST, serta beberapa kontraktor dijadwalkan untuk terlibat aktif dalam pameran tersebut.

Festival Dahau Sendawar ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-24 Kabupaten Kutai Barat ke. Festival ini akan dimulai pada 23 Oktober, dengan puncak acara yang dijadwalkan pada 5 November 2023. (Adv)

Penulis: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: