BKAD Juarai Bankaltimtara Cup Bulutangkis, Sahadi Beri Apresiasi

SENDAWAR, Infokubar.id – Keluar sebagai juara satu pada turnamen Bulutangkis Bankaltimtara Cup 1, berhasil dibuktikan atlet dari tim beregu BKAD Kubar. Mereka menang atas tim gabungan Setkab-PDAM, dalam partai final yang berlangsung di Gedung Pendopo Tanaa Purai Ngeriman, Jumat (18/11/2022) malam.

Keberhasilan itu pun langsung mendapat respon positif oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kubar, Sahadi. Ia memberi apresiasi kepada para atlet yang berhasil menang dalam turnamen tersebut.

“Saya ucapkan selamat atas kemenangan yang diraih. Ini adalah buah hasil dari usaha kalian yang berjuang saat bertanding,” ucap Sahadi sembari menyemangati para atlet.

Sahadi yang juga sebagai Ketua PBSI Kubar ini berpesan, agar para atlet-atlet yang sudah berjuang dan belum mendapatkan hasil yang sesuai diharapkan jangan berkecil hati. Namun harus tetap semangat melatih diri.

Bahkan dirinya pun berkomitmen untuk mengembangkan potensi para atlet bulutangkis di Bumi Tanaa Purai Ngeriman, dengan cara menggelar banyak kejuaraan maupun turnamen sebagai ajang untuk mengasah kemampuan tiap atlet.

Para tim yang berhasil juara dalam turnamen kali ini yakni, tim beregu BKAD sebagai juara pertama, tim gabungan Setkab-PDAM sebagai juara kedua, dan tim BPD-Dispora sebagai juara ketiga sementara juara empat diraih oleh tim Yasera. (adv)

Penulis: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: