Borneo Gandeng Sponsor Baru, Ikat Kontrak Semusim

  • Bagikan
Manajer Borneo FC, Nabil Husein bersama Daniel Zii (Foto: borneofc.id)

OLAHRAGA, Infokubar.id – Manajemen Borneo FC mendapat amunisi baru. Bukan pemain melainkan datang dari sisi non teknis. Hal itu karena manajemen Borneo FC berhasil menggandeng sponsor baru. Daniel Zii atau lebih tenar dengan nama Mr. Cuanisasi, seorang entrepreneur dan investor serta pemilik dari perusahaan Software Autopilot Trading DNA Pro dan Direktur Utama Zii Group menjalin kerja sama dengan Borneo FC selama satu musim ke depan.

Kesepakatan kerja sama keduanya dilakukan di ruang media Borneo FC pada Jumat (17/9) sore. Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin bertemu dengan Daniel serta beberapa orang dari perusahaan yang dipimpinnya.

“Terus terang kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Mr Cuanisasi saat ini, karena mereka mau mensupport kami untuk mengarungi musim ini,” ujar Nabil dikutip dari laman resmi klub.

Nabil pun berharap kerja sama keduanya bisa berlanjut dalam jangka panjang. Sebabnya, baik Borneo FC maupun Daniel Zii punya misi sama, yakni ingin memajukan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

“Kerja sama memang baru musim ini. Tapi Insya Allah akan berlanjut,” imbuh Nabil.

Menurut pengusaha muda di Kota Tepian ini, kerja sama dengan Mr Cuanisasi berlangsung sangat cepat. Begitu pembicaraan dilakukan antara kedua belah pihak, akhirnya disepakati untuk kerja sama.

“Bentuk kerja sama kami ini dalam beberapa bentuk. Yang jelas ada fresh money. Tapi kami tak bisa sebutkan nilainya, karena itu menjadi rahasia kami,” jelas Nabil.

Sementara itu Daniel Zii menegaskan misinya menggandeng Bornoe FC sebagai partner di sepak bola Indonesia. Ia melihat Borneo FC dan perusahaan yang dipimpinnya punya misi sama, yakni memajukan sepak bola Indonesia.

“Kami ingin sepak bola Indonesia maju dan kami memulainya dari Borneo FC. Jadi kami berharap misi kami bisa memajukan Borneo FC saat ini,” terang Daniel.

Daniel juga berharap, apa yang dilakukannya bisa diikuti pengusaha-pengusaha lainnya di Indonesia. “Artinya pengusaha tak hanya memikirkan bisnis semata, tetapi juga bagaimana sepak bola Indonesia bisa lebih berkembang,” ujar Daniel.

“Di Liga Indonesia ini memang ada banyak klub. Tapi kami memilih Borneo FC karena Manyala!,” tegas Daniel mengakhiri.

Logo Mr. Cuanisasi pun telah terpampang di bagian depan jersey Pesut Etam bersama sponsor lainnya seperti Ansaf dan CRK. Logo sponsor baru tersebut langsung digunakan dalam pertandingan pekan ketiga kala Borneo kontra Barito Putera pada Jumat (17/9) kemarin. (tra/man)

Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: