Buka Puasa Bersama, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Barat Santuni Anak Yatim

SENDAWAR, Infokubar.id – Keluarga besar Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama personel dan santunan anak yatim piatu, di Mapolres Kubar, Barong Tongkok, Sabtu (30/3/2024).

Kapolres AKBP Kade Budiyarta dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Rina Kade Budiyarta, didampingi Waka Polres Kompol Ahmad Abdullah dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Debby Ahmad ikut dihadiri juga seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek dan Ketua Ranting, personel Polres Kubar, ASN Polri serta awak media.

Kapolres AKBP Kade Budiyarta dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Polres Kubar dalam membangun solidaritas dan meningkatkan ketakwaan selama bulan suci Ramadan 1445 H.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama dalam silaturahmi, yakni buka puasa bersama. Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan solidaritas dan ketakwaan kepada Allah,” ucapnya singkat.

Melalui acara ini, Kapolres yang didampingi istri Ny. Rina Kade Budiyarta selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kubar memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Tanaa Purai Ngeriman.

Tidak hanya itu, buka puasa bersama tersebut juga diselingi dengan kegiatan ceramah agama, kesenian hadrah dan doa bersama dengan harapan semoga seluruh personel yang melaksanakan ibadah puasa selalu sehat dan diberi keberkahan.

Usai pemberian santunan anak yatim, kegiatan dilanjutkan buka bersama dan ibadah salat maghrib berjamaah dan santap makan buka bersama seluruh personel dan seluruh undangan.

Terpisah Kasie Humas Polres Kubar Ipda Sukoco menyampaikan agar acara buka bersama ini dapat meningkatkatkan silaturahmi kita sesama anggota polisi dan masyarakat.

“Semoga dengan adanya acara ini sesama anggota Polres Kubar bisa saling menjalin silaturahmi walaupun dengan kesibukan masing-masing,” tutupnya. (*)

Penulis: Fitra Mayca | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: