Bupati FX Yapan Temui Wagub, Sampaikan Kondisi Jalan Rusak

SENDAWAR, Infokubar.id – Permasalahan jalan yang rusak di Tanaa Purai Ngeriman bukanlah hal baru. Baru-baru ini Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan beserta rombongan temui Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi sampaikan aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan yang masih butuh banyak perbaikan.

Bupati Yapan didampingi Wakil Bupati (Wabup) Edyanto Arkan dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Achmad Sofyan diterima secara khusus oleh orang nomor dua di Benua Etam. Silaturahim tersebut berlangsung di rumah jabatan Wagub Kaltim yang beralamat di Jln. Milono, Rabu (19/01/2022).

Dalam silaturahim yang berlangsung akrab tersebut, Bupati dua periode Kubar itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan Wagub Hadi Mulyadi menerima dirinya bersama Wabup Edyanto dan jajaran.

“Bapak Wagub ini, panutan kami di Kubar. Beliau ini sebetulnya orang kami disana, orang Kutai Barat,” ungkap Yapan seperti dilansir Instagram resmi Pemprov Kaltim.

Mantan Ketua DPRD Kutai Barat ini pun mengakui selama ini belum pernah secara khusus berkunjung ke rumah jabatan Wagub Kaltim sejak dilantik. Berbeda halnya dengan Wagub yang disebutnya sudah beberapa kali singgah ke kediamannya di Kubar.

Hadi bersyukur atas kunjungan Bupati Kutai Barat bersama jajaran. Hal ini bertujuan selain sebagai silaturahim juga bentuk komunikasi dan koordinasi yang terjalin baik.

Menyinggung keluhan masyarakat Kutai Barat yang disampaikan Bupati Yapan terkait kondisi jalan rusak, Wagub menegaskan komitmen dirinya bersama Gubernur Isran Noor untuk membangun daerah. Ia  berharap anggota DPRD Kaltim dapil Kutai Barat bisa memperjuangkannya melalui lembaga legislatif.

“Seperti banyak disampaikan bupati dan walikota bahwa banyak jalan kita yang rusak. Kita akan berusaha memberikan yang prioritas dan DPRD provinsi bisa lebih memperhatikan ini, sehingga bantuan keuangan kita bisa difokuskan jalan-jalan yang rusak,” pungkas mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini. (tra/man)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: