Bupati Kukar Edi Hadir di “Bincang Kita” Kompas TV, Sampaikan Program dan Capaian

TENGGARONG, Infokubar.id – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur telah membuktikan diri sebagai salah satu lokomotif pembangunan di wilayah Ibu Kota Nusantara.

Lewat berbagai programnya, Pemkab Kukar sukses membuat kabupatennya menjadi sorotan utama dalam upaya memajukan daerahnya.

Program-program unggulan yang menjadi kunci kesuksesan daerah ini antara lain keterbukaan informasi publik, kebijakan progresif dalam ekonomi kreatif, serta kontribusi signifikan dalam memastikan pasokan pangan untuk Kalimantan Timur.

Keterbukaan informasi publik menjadi fondasi penting dalam transparansi pemerintahan Kutai Kartanegara. Dengan upaya yang berkelanjutan untuk memastikan akses informasi yang mudah bagi warga, pemerintah daerah telah menciptakan iklim yang sehat bagi partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan.

Tak hanya itu, Kutai Kartanegara juga telah menunjukkan keterdepanan dalam pengembangan ekonomi kreatif. Program-program yang mendukung industri kreatif dan inovasi telah memberikan kesempatan kepada warga setempat untuk berkembang dan berkontribusi pada perekonomian daerah.

Selain itu, Kabupaten ini berhasil menempatkan diri sebagai lumbung pangan Kalimantan Timur. Dengan berbagai program pertanian yang diterapkan secara berkelanjutan, Kutai Kartanegara mampu memenuhi kebutuhan pangan tidak hanya untuk penduduk lokal tetapi juga untuk wilayah sekitarnya.

Untuk lebih mendalami tentang program-program unggulan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, Anda dapat mengikuti acara “Bincang Kita” yang akan menghadirkan Bupati Edi Damansyah.

Acara ini akan diselenggarakan pada Senin, 30 Oktober 2023, pukul 09.30 WIB di Kompas TV. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk memahami lebih dalam bagaimana Kutai Kartanegara berhasil mencapai prestasi luar biasa dalam pembangunan daerahnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: