Juara! Setkab Kubar Jadi Kampiun Turnamen Bulutangkis OPD Cup 2022

Penyerahan trofi juara turnamen bulutangkis OPD Cup 2022. (Foto: Istimewa)

SENDAWAR, Infokubar.id – Kejuaraan Bulutangkis OPD Cup I 2022 telah mencapai puncaknya Kamis (24/3/2022) malam. Tim Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kubar tampil sebagai juara setelah tekuk perlawanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dengan skor tipis 3-2.

Dilaksanakan di Lapangan Bulutangkis BPU Kampung Sekolaq Joleq, Kecamatan Sekolaq Darat dari tanggal 17 sampai 24 Maret 2022. Turnamen seri perdana ini diikuti 20 OPD dan BUMD se-Kubar dengan total hadiah uang tunai Rp14 juta dan piagam. Dua puluh tim tersebut di antaranya, OPD sebanyak 12 tim, Kecamatan sebanyak 6 tim, dan BUMD 2 tim yakni Bankaltimtara dan PDAM Tirta Sendawar.

Turnamen ini akan menjadi agenda PBSI Kutai Barat yang direncanakan sebagai agenda rutin tiap tahun. Nantinya akan dibuatkan piala bergilir untuk turnamen OPD Cup.

Tim bulu tangkis Setkab Kubar. (Foto: Istimewa)

Keluar sebagai juara, Setkab Kubar berhak mendapatkan piala bergilir, piagam, medali, dan uang tunai Rp 5 juta. Atas capaian ini, manajer tim Setkab Kubar FX Sumardi merasa senang dan bangga. Ia tak mau jumawa dan memotivasi pemainnya agar terus berlatih.

“Dalam setiap pertandingan ada menang ada kalah, terima kasih para pemain Setkab Kubar, terus berlatih dan pertahankan prestasi,” ujar Sumardi yang juga Kabag Prokopim Kubar ini.

Trofi juara diserahkan langsung oleh Ketua PBSI Kubar Sahadi kepada manajer tim Setkab Kubar. Turnamen OPD Cup 2022 resmi ditutup oleh Bupati Kubar yang diwakili oleh Sekda Kubar Ayonius. (tra/man)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: