Iklan kiri
Iklan kiri
Cloud Hosting Indonesia

Kecelakaan di Ujoh Bilang Libatkan Mobil Dinas Pemkab, Satu Korban Meninggal Dunia

  • Bagikan

UJOH BILANG, Infokubar.id – Kecelakaan terjadi di jalan umum kawasan Simpang Budaya, Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun. Peristiwa itu melibatkan mobil dinas Pemkab Mahulu dan sepeda motor, satu orang pengendara dilaporkan meninggal dunia dan satu orang lainnya alami luka ringan.

Kejadian nahas itu terjadi pada Selasa (26/07/2022) sekitar pukul 10.00 siang. Berdasarkan keterangan saksi dan korban, kronologis berawal saat FI (20 tahun) dengan YH (43 tahun) berkendara dengan berboncengan dari arah kampung Long Melaham menuju kampung Ujoh Bilang.

Saat keduanya memasuki lokasi kejadian, kendaraan yang mereka tumpangi lepas jalur dan memasuki jalur kanan. Lalu di saat bersamaan dari arah depan datang satu unit mobil Toyota Hillux warna Silver nomor politi KT 8192 T milik Pemkab Mahulu yang dikendarai AM (48 tahun). Sejurus kemudian tabrakan tak terelakkan pun terjadi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, FI meninggal dunia dan YH mengalami luka ringan. Diketahui kedua korban mengendarai motor Beat warna biru putih dengan nomor polisi KT 2550 BBG.

Pasca kejadian, petugas kepolisian melakukan olah TKP dan menanyakan kepada saksi di lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kecelakaan.

Kesimpulan sementara, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara. Selain itu, posisi badan jalan menanjak dan tikungan dan tidak terdapat rambu pembatas jalan juga menjadi faktor penyebab kecelakaan. (*)

Penulis : Riska Amelia

Editor : Lukman Hakim

Join Grup Telegram Info Kubar untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap harinya. Caranya klik link https://t.me/infokubardotid, kemudian join. #SobatKubar harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Facebook Comments Box
Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: