Kopi Lain Hati Kubar, Sajikan Kopi Dengan Gaya Berbeda

  • Bagikan
Kopi Lain Hati Kubar

GAYA HIDUP, Infokubar.id – Belakangan ini kedai kopi mulai menjamur di Kota Sendawar. Banyak sekali bermunculan kedai-kedai kopi yang menyajikan beragam menu es kopi yang nikmat. Salah satu kedai kopi kekinian yang hits di Kutai Barat (Kubar) ialah Kopi Lain Hati.

Kafe yang baru launching pada Sabtu, 28 Agustus 2021 lalu ini, menawarkan kopi yang memiliki produk kopi gula aren dengan aroma dan rasa yang kuat serta dengan gaya anak muda yang energik dan kasual.

Owner Kopi Lain Hati Kubar, Ferry Indra Yanto, ketika ditemui di kafenya pada Minggu (12/09) mengungkapkan Kopi Lain Hati miliknya itu merupakan franchise atau waralaba dari Jakarta. Namun, bukan sekedar stand kopi saja, tapi lebih pada coffee shop tempat nongkrong yang nyaman dan asyik bagi semua kalangan, dengan tempat yang luas. “Kopi Lain Hati Kubar ini bukan baru, tapi franchise dari Jakarta,” ungkapnya.

Squad Barista Kopilainhati Kubar

Kendati usaha sejenis di Kubar sudah cukup menjamur, Kopi Lain Hati ini menawarkan sesuatu yang khas dan berbeda. Menjadi coffee shop pertama yang menyuguhkan gula aren sebagai campuran dari kopi, susu, dan espresso. Sehingga memiliki rasa yang khas dan kuat untuk semua kalangan, khususnya anak muda.

“Es kopi dengan cita rasa yang yang khas dengan rasa manis dari gula aren ini recommended untuk dicoba. Nah kopinya di kami agak kuat sedikit. Rasanya lebih wow,” paparnya kepada Infokubar.

Atas dasar itu, ayah dua anak ini menyebut, selain produk kopi dan gula aren yang khas dan beda, Kopi Lain Hati ini juga didesain sebagai tempat nongkrong anak muda. Sehingga dibuatlah dengan konsep yang agak luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Kalau Franchise kan biasanya cuman bikin stand kecil gitu, tapi kami bikin dengan nuansa yang lebih luas. Karena konsepnya kami kan outlet dalam arti coffee shop. Bukan sekadar stand, tapi kita buat konsepnya biar anak-anak ini, teman-teman ini bisa nongkrong nyaman gitu,” ucapnya.

“Jadi nggak cuman dateng, tapi emang target pasarnya kita emang bisa tempat nongkrong dan take away-nya itu,” tambahnya. 

Di kafe ini ada sekitar 26 varian, merupakan perpaduan antara kopi dan non kopi mulai dari hot kopi hingga es kopi. “Di sini hampir lebih 26 varian. Dan favorit itu es Pejuang Cinta sama Cuek,” imbuhnya.

Untuk harga sendiri, anda hanya perlu merogoh kocek di angka Rp 12 ribu sampai Rp 29 ribu rupiah, maka anda sudah bisa mencicipi rasa khas kopi gula aren dengan berbagai macam varian plus suasana yang bikin nyaman lengkap dengan fasilitas yang disuguhkan di sana.

“Harga normal pada umumnya Rp 18 ribu, kita start dari Rp 12 ribu sampai yang tertinggi itu Rp 29 ribu, tergantung variannya. Kalau yang 12 ribu itu yang panas, dan yang paling tinggi itu es,” jelasnya. 

Sementara itu untuk fasilitas, kafenya menyediakan fasilitas umum mulai dari Wi-fi, hingga tempat duduk yang nyaman indoor dan outdoor, karena ada perokok kan,” sambungnya.

Pasca opening pihaknya mengaku mendapatkan respon antusias dari masyarakat Kubar mulai dari kerabat, hingga umum. “Jadi untuk teman-teman mungkin yang penasaran, monggo datang,” tutupnya.

Kopi Lain Hati Kubar sendiri beralamat di Jln. Hasanuddin No. 09, Kelurahan Simpang Raya, Kec. Barong Tongkok berjarak sekitar 50 meter dari Hotel Sidodadi. Untuk lebih tahu pilihan menu dan update seputar promonya, kita juga bisa mengunjungi akun instagramnya di @kopilainhati.kutaibarat. (tra/man)

Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: