Kori Aprilia, Wakil Kubar Menangi Ajang Pemilihan Puteri Indonesia Kaltim 2024

SENDAWAR, Infokubar.id – Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Kalimantan Timur 2024 usai digelar, Sabtu (20/01/2024) malam. Melalui rangkaian proses dan seleksi yang panjang, Kori Aprilia resmi terpilih menjadi representatif Puteri kebanggaan dari Bumi Etam.

Dara 25 tahun perwakilan dari kabupaten Kutai Barat itu berhasil unggul dari 9 peserta lainnya dalam ajang PPI Kaltim tersebut. Adapun keluar sebagai Runner up Triana Megawati Tening (25) perwakilan dari Kabupaten Mahakam Ulu serta sebagai Runner up kedua yakni Sistine Tumanan (21) Perwakilan dari Kota Samarinda. 

Direktur Utama Deskape Management, Dewa Srikaton Putra mengatakan, pasca gelaran PPI Kaltim 2024 ini, sang juara akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu Pemilihan Putri Indonesia 2024 di Jakarta. Hal ini disampaikannya usai momen PPI Kaltim 2024 di Crystal Ballroom Hotel Mercure, Samarinda.

“Pada Maret 2024 nanti Kori dipastikan akan mewakili Kaltim dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024 di Jakarta,” terangnya.

Kori sang pemenang pun mengaku amat senang dan haru atas diraihnya gelar juara pada ajang ini. Alumni SMA N 1 Sendawar itu mengungkapkan siap untuk mewakili Bumi Etam di kancah nasional dan memberikan yang terbaik.

“Ini adalah platform yang baik untuk kita buktikan bahwa Kaltim hebat dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” ujar Kori.

Dirinya bertekad dengan kemampuan yang dimilikinya untuk menjadi representasi perempuan Kaltim ke depan.

“Kita tunjukkan value yang baik dari sosok perempuan tak hanya untuk Kaltim, melainkan Indonesia” ungkap Kori. (*)

Penulis: Fitra Mayca | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: