Lari 10K Tenggarong City Run 2023 Dilepas Rendi Solihin

Wabuk Kukar Rendi Solihin melepas peserta lomba lari 10 K di Tenggarong City Run 2023.

TENGGARONG, Infokubar.id – Lomba lari 10K Tenggarong City Run 2023 telah digelar. Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin yang hadir langsung di lokasi acara melepas ribuan peserta yang meramaikan acara. Tenggarong City Run ini mengambil garis start dan finis di Halaman Kedaton Kukar, Minggu (12/11/2023).

Sebelum melepas, Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kukar Idaman, yaitu Kukar Kaya Festival di mana kegiatan ini merupakan salah satu upaya atau bagian dari langkah-langkah Pemkab Kukar untuk memfasilitasi para penggemar atau hobi lari serta mencari atlet-atlet muda yang berbakat dari Kabupaten Kukar dan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Semangat pagi, junjung tinggi sportivitas, sekali lagi selamat menikmati rute ini, semoga lancar dan semua sehat sehat,” katanya.

Tambah Rendi mengatakan kegiatan ini sudah masuk kalender tahunan kegiatan pemkab Kukar oleh karena itu akan digelar kembali kegiatan yang serupa lebih meriah lagi di tahun yang akan datang.

Rute lari 10K Tenggarong City Run 2023 menyusuri beberapa lokasi bersejarah dan ikonik di Tenggarong, seperti Jembatan Tenggarong, Museum Mulawarman, dan Taman Budaya Kukar. Para peserta terlihat bersemangat dan menikmati kegiatan lari pagi di kota yang terletak di tepian Sungai Mahakam ini. (Adv/Diskominfo Kukar)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: