Manyala! Ini Dia Bus Baru Borneo FC

  • Bagikan

SAMARINDA, infokubar.id – Borneo FC Samarinda resmi memperkenalkan bus barunya untuk musim ini. Menjelang laga perdana mereka dan telah mulai bergulirnya kompetisi BRI Liga 1.

Bus Borneo FC ini menggunakan sasis Mercedes-Benz OH 1526 Karoseri Adiputro. Bus Borneo dicat dengan warna merah-oranye dengan gambar Pesut Etam dan slogan Manyala di bagian sampingnya.

Fans tim โ€˜Pesut Etamโ€™ julukan Borneo FC pun memberikan komentar untuk armada tim kesayangannya. Terlihat di akun instagram @borneofc.id.

โ€œSumpah top ini ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ,โ€ tulis @kristian_el_bramasta

โ€œCakep banget. Sumpah!!๐Ÿ”ฅ,โ€ tulis @helmifaizal89

Bahkan pemilik klub Liga Malaysia, Johor Darul Takzim Tunku Ismail juga turut memberikan respon lewat akunnya @hrhcrownprinceofjohor meskipun hanya emoji โ€œ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿป.โ€ Komentarnya pun dibalas warganet yang berharap terjalin kerjasama antara kedua klub tersebut.

Sementara itu Borneo FC baru akan menjalani laga perdana mereka hari Sabtu (04/09) sore menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Sultan Samma, dkk akan bermaskas di kota Bogor karena sistem format liga pada BRI Liga 1 kali ini berbeda dengan sebelumnya. PT LIB dan PSSI menetapkan BRi Liga 1 2021/2022 akan berlangsung dalam enam seri. 

Pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa dengan sistem kompetisi penuh. Seri pertama dan keenam di Jakarta-Jawa Barat-Banten, seri kedua dan kelima Jawa Tengah-Yogyakarta, serta seri ketiga dan keempat di Jawa Timur. (tra/man)

Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: