Peduli Korban Kebakaran di Muhur, ITM Melak Grup Salurkan Bantuan Sembako dan Obat

SENDAWAR, Infokubar.id – Uluran tangan kepada korban kebakaran di Kampung Muhur, Kecamatan Siluq Ngurai terus mengalir. Kini giliran grup perusahaan PT. Indo Tambangraya Megah (ITM) Tbk bersama anak perusahaannya menyalurkan sembako untuk warga terdampak, Selasa (22/8/2023) siang.

Admin Mine Manajer ITM Melak Group, Hirung saat menyerahkan bantuan di posko utama mengungkapkan, ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap musibah yang dialami warga yang telah kehilangan tempat tinggalnya.

“Bantuan ini bagian daripada kepedulian kami perusahaan yang berada di bawah PT. ITM terdiri dari  Trubaindo Coal Mining (TCM), Bharinto Ekatama (BEK), Tepian Indah Sukses (TIS), Graha Panca Karsa (GPK), dan Nusa Persada Resources (NPR),” ucap Hirung saat membagikan bantuan di lokasi kebakaran.

Dia berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban warga tertimpa musibah. Mengingat banyak harta benda yang tak terselamatkan.

“Dari manajemen telah menginstruksikan kami untuk menyalurkan bantuan sesuai dengan kebutuhan warga yang sedang membutuhkan,” jelasnya.

Selain sembako, pihaknya juga berkeinginan memberi bantuan kebutuhan medis, yaitu berupa obat-obatan yang dibutuhkan warga setempat pasca alami kebakaran. Rombongan manajemen juga bertolak menuju Puskesmas Belusuh untuk berkoordinasi terkait kebutuhan medis yang diperlukan untuk mengakomodir kesehatan para korban terdampak.

Turut hadir mewakili manajemen perusahaan dalam penyerahan bantuan yakni Agustinus (ER Manager Melak Group), Suryadi ER Head BEK, Kristinawati CD Head BEK, Masias Dodi CD TCM, tim Dokter BEK dan HRD TCM-BEK. (Adv)

Penulis | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: