Pemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Pikap Ekspedisi, Paket Berhamburan di Jalan

SENDAWAR, Infokubar.id – Kecelakaan maut kembali terjadi, lokasi kejadian di poros Gesaliq, Kelurahan Barong Tongkok, Senin (12/6) malam sekitar pukul 19.00 Wita. Seorang pengendara motor yang terlibat kecalakaan dengan mobil Suzuki Carry meninggal di tempat kejadian.

Korban meninggal dunia diketahui pria berinisial D (56) warga Kampung Balok Asa, Kelurahan Barong Tongkok. Ia mengemudikan sepeda motor Jupiter Z1 warna merah dengan plat KT 4631 PG. Sedangkan pengemudi mobil Suzuki Carry pria berinisial MHRD (19) warga Mencimai RT 02 Kelurahan Barong Tongkok.

Keduanya terlibat kecelakaan hebat hingga mobil yang diketahui operasional milik jasa pengiriman itu terbalik dan paket yang dibawanya tercecer di jalan. Tak lama setelahnya, polisi tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Kepala Unit Lakalantas Polres Kubar, Aipda Apriadi Tului mengakui para korban telah dievakuasi beserta kendaraannya dari TKP.

“Korban D dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Sementara MHRD alami luka dibagian kaki kiri di jari, dan sudah diamankan ke Mapolres Kubar,” terangnya.

Adapun kronologis singkatnya, jelas dia, mobil datang dari arah Barong Tongkok menuju Linggang Bigung, membawa sejumlah paket kiriman barang pelanggan. Setiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai D terlihat menyalip sebuah mobil dengan mengambil jalur kanan berlawanan. Diduga kaget dan tanpa sengaja keduanya pun bersenggolan hingga mengakibatkan kecelakaan.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua pengendara saat itu diduga dalam kecepatan tinggi sehingga tak mampu mengendalikan kendaraannya. Hingga sekarang polisi pun masih menyelidiki lagi penyebab kecelakaan.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau agar warga tetap berhati-hati berkendara. Apalagi pada malam hari, kurangi kecepatan berkendara untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan. (*)

Penulis | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: