Persikubar Gelar Seleksi Terbuka untuk Liga 3 2021

  • Bagikan

OLAHRAGA, Infokubar.id – Klub Liga 3, Persikubar FC akan melakukan seleksi terbuka sebagai bentuk persiapan menyambut kompetisi zona Kaltim. Tim pelatih dan manajemen mencari pemain muda kelahiran 1999 ke atas. Seleksi terbuka itu akan dilaksanakan pada 20 Oktober di lapangan Stadion Swalas Gunaaq, Barong Tongkok, mulai pukul 15.00 WITA hingga selesai.

Nantinya, tim pelatih dari Persikubar yang memantau dan memilih pemain incaran selama tiga hari ke depan, tanggal 20 s/d 22 Oktober 2021.

“Mulai besok (Rabu) jam 3 sore sampai selesai selama 3 hari di stadion,” jelas manajer Persikubar FC, Hengki, Selasa (19/10/21) kepada media ini.

Persyaratan peserta seleksi cukup membawa Ijazah, Kartu Keluarga (KK), dan sudah divaksinasi covid-19 minimal dosis pertama. Pendaftaran dibuka untuk pemain lokal Kubar tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Gratis tanpa dipungut biaya, wajib sudah divaksin,” terang Hengki.

Persikubar FC mulai melakukan seleksi karena Asprov Kaltim (PSSI Kaltim) berencana menggulirkan Liga 3 zona Kaltim pada November nanti. Sementara untuk putaran liga 3 nanti belum diputuskan lokasinya.

“Masih belum tau pasti tempatnya, info sementara di Kutim atau Samarinda tuan rumahnya untuk putaran zona Kaltim,” ujar Hengki yang juga manajer tim sepakbola pria Kaltim di PON XX Papua lalu.

Selain pemain muda, manajemen juga merekrut pemain senior sebanyak 5 orang untuk melengkapi regulasi pemain.

Pendaftaran bisa menghubungi manajemen melalui Hengki, Ambo Dalle 0812-5418-9777, dan Tobyas 0823-2366-9977.

Para pemain yang lolos seleksi nantinya akan bergabung ke dalam tim dan didaftarkan untuk bertarung di Liga 3 2021. Besar harapan Hengki dengan keikutsertaan Persikubar FC di liga 3 musim ini bisa membangkitkan sepak bola di Bumi Tanaa Purai Ngeriman yang vakum cukup lama. (tra/man)

Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: