Sahadi dan Edmond Terima Rekomendasi Nasdem Maju di Pilkada Kubar

SENDAWAR, Infokubar.id – DPP Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada para Bakal Calon Kepala Daerah untuk sejumlah wilayah dalam rangka semangat memenangkan perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang.

Salah satu yang mendapat rekomendasi partai besutan Surya Paloh itu adalah Sahadi berpasangan dengan Alexander Edmond. Keduanya menerima rekom bersamaan dengan bakal calon kepala daerah dari wilayah lain seperti Pilgub Kalimantan Utara dan Pilbup Kabupaten Lingga, Kep. Riau.

Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram resmi @official_nasdem pada Rabu, (12/6) sore.

Surat Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (11/6).

Sosok Sahadi merupakan sosok yang malang melintang sebagai birokrat di Pemkab Kubar. Pernah menjabat sebagai Kadis Perhubungan, Kepala BKAD, dan terakhir Asisten III sebelum pensiun dini pada akhir Mei lalu.

Sementara Alexander Edmond atau yang akrab disapa Momon merupakan putra pertama mantan bupati Kubar Ismail Thomas. Dirinya lebih dikenal sebagai pebisnis dan tidak terlalu nampak sepak terjangnya di dunia politik. Namun, belakangan ini mulai gamblang tampil ke permukaan. Sejumlah baliho menampilkan foto dirinya tersebar di pinggir jalan protokol ibu kota.

Menarik menunggu kelanjutan keduanya sambil menunggu rekomendasi dari parpol lain guna memenuhi syarat minimal kursi di dewan untuk memastikan tiket di Pilbup tahun ini. (*)

Penulis: Fitra Mayca

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: