Sahadi Resmikan Pastori Pos Pelkes GPIB Kanaan Barong Tongkok

Sahadi (kanan) meresmikan Pastori Pos Pelkes GPIB Kanaan Barong Tongkok, Minggu (19/3/2023). (Foto: Istimewa)

SENDAWAR, Infokubar.id – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kutai Barat, Sahadi meresmikan Pastori Pos Pelkes GPIB “Kanaan” Barong Tongkok, Minggu (19/3/2023).

Peresmian ini dihadiri sejumlah tokoh agama setempat dan juga jemaat. Sahadi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikannya Pastori tersebut. Ia berharap dengan diresmikannya Pastori ini nantinya bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada jemaat.

“Pastori merupakan sarana dimana para pendeta bisa meningkatkan sarana kapasitas dalam melayani jemaat,” kata Sahadi.

Ia menjelaskan Pastori juga merupakan rumah doa, karena warga masyarakat bisa meminta pelayanan terhadap seluruh permasalahan hidup yang sedang dialami dan diberikan solusi.

“Pastori selain digunakan sebagai tempat pelayanan jemaat juga sebagai rumah singgah, sehingga pergumulan dengan jemaat sangat memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat,” imbuhnya.

Mewakili Pemkab Kubar, Sahadi mengucapkan selamat atas diresmikannya Pastori Pos Pelkes GPIB “Kanaan” Barong Tongkok. Ia berharap Pastori bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam upaya melayani masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Kubar mengucapkan selamat atas diresmikannya Pastori. Kami harap ke depan kita bisa terus berkordinasi bersama untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera,” pungkasnya. (Adv)

Penulis | Editor: Redaksi Infokubar.id

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: