Kecelakaan di Simpang Raya, Tiga Orang Tergeletak di Jalan

SENDAWAR, Infokubar.id – Insiden kecelakaan di terjadi perempatan lampu merah Simpang Raya, Kamis (21/04/2022) sekitar pukul 20.10 Wita. Tiga orang korban diketahui tergeletak di jalanan, pasca tabrakan yang belum diketahui pasti penyebabnya itu.

Informasi kecelakaan di Simpang Raya tersebut dikabarkan oleh akun Facebook Febry Indra Setiawan. Tak berselang lama kemudian, postingan tersebut ramai mendapat respon dan dibagikan ulang melalui Whatsapp dan media sosial.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, pria yang berboncengan dengan seorang wanita itu mengendarai sepeda motor Scoopy dari arah kawasan Busur, sedangkan korban perempuan dari arah Mencimai mengendarai sepeda motor Aerox.

Dikonfirmasi terkait peristiwa itu, Kasat Lantas Polres Kubar AKP Tony Joko melalui Kanit Lakalantas Erick belum dapat memberikan keterangan secara detil.

“Baru monitor mas, soalnya saya perjalanan ke Polda mas,” balasnya lewat pesan singkat Whatsapp.

Untuk diketahui, ketiga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Mereka dibawa oleh unit patrol Polres Kubar yang segera tiba di lokasi kejadian.

Narasumber terpercaya menyebut ketiga korban tidak mengalami luka serius atas insiden ini.

“Alhamdulillah semua sadar, hanya cedera kepala ringan,” ujar sumber yang tak ingin disebut namanya.

Hingga berita ini diturunkan, identitas ketiga korban serta kronologis lengkap masih belum diketahui. (tra/man)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: