Iklan kiri
Iklan kiri
Cloud Hosting Indonesia

Tim Voli Yasera Singa Praja Raih Juara 3 Piala Gubernur Kaltim di Samarinda

  • Bagikan
FX Yapan (dua kanan) ikut menyerahkan hadiah dan trofi pada Piala Gubernur Kaltim dan Danrem 091/ASN. (Foto: Istimewa)

OLAHRAGA, Infokubar.id – Turnamen bola voli putra dan putri Piala Gubernur Kaltim dan Danrem 091/ASN tahun 2022 resmi ditutup. Turnamen yang digelar di Gedung Serbaguna Gelora Kadrie Oening Jln. Wahid Hasyim, Samarinda itu digelar sejak 1-9 Juni 2022.

Kutai Barat ikut berpartisipasi dengan mengirimkan tiga wakilnya, dua tim di kategori umum putra, yakni Singo Yudha dan Barata Kubar sementara satu tim kategori umum putri diwakili Yasera Singa Praja. Melakoni perlawanan sengit dari lawan-lawannya, hanya tim Yasera Singa Praja yang berhasil lolos grup dan menembus babak Final Four sebelum dikalahkan Kukar dengan skor 3-1.

Tak berakhir sampai di situ, tim yang dikepalai oleh Gilbert Singo Yudha itu masih memiliki asa meraih gelar dalam perebutan peringkat ketiga. Mendapat dukungan langsung dari Bupati Kubar FX Yapan dari pinggir lapangan turut membakar semangat para pemain. Menghadapi tim Camar B dari Samarinda, anak-anak Yasera Singa Praja berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 3-1. FX Yapan pun turut dalam penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang turnamen.

Hadir dalam malam puncak penyerahan piala di antaranya Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto, Kadispora Provinsi Kaltim Agus Tianur, Ketua PBVSI Provinsi Kaltim Ekti Imanuel, Para Kasi Kasrem 091/ASN dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli. (tra/man)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: