Trubaindo Coal Mining Site Bunyut Raih 2 Penghargaan CSR & PDB Awards 2022

SENDAWAR, Infokubar.id – PT. Trubaindo Coal Mining (TCM) Site Bunyut sukses meraih 2 penghargaan pada ajang Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2022, di JS Luwansa Hotel Jakarta, Kamis (23/6/2022) lalu.

Penghargaan yang berhasil dibawa pulang PT. TCM Site Bunyut adalah 1 kategori Silver untuk program Trubaindo Pintar Lestari Program Pendidikan Komputer di Kampung Payang Kecamatan Muara Lawa dan Kategori Bronze untuk program pendampingan Rumah Lamin (Lou) Bentian sebagai Pusat Budaya Ekonomi dan Destinasi Wisata di Kampung Dilang Puti, Kecamatan Bentian Besar.

Ajang bergengsi yang digelar oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dengan Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) ini merupakan ajang penghargaan tingkat nasional yang bertujuan untuk mengapresiasi peran serta korporasi dalam pembangunan berkelanjutan untuk kesejahteraan desa.

Government Relations (GR) PT TCM, Kristinawati mewakili manajemen perusahaan mengucapkan rasa syukur atas pencapaian ini. Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim CD TCM yang telah bekerja keras dan meraih prestasi tingkat nasional.

“Ini bukan titik akhir tapi justru menjadi awal untuk peningkatan prestasi selanjutnya,” ucap Kristin.

Tak kalah penting juga, ia berharap agar semua program yang telah terencana ke depannya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan. Tentunya, dukungan dari berbagai pihak yang andil dalam program CSR tersebut.

“Kepada tim CD TCM untuk terus semangat menebarkan manfaat untuk pertumbuhan perekonomian masyarakat kampung sekitar tambang,” pungkasnya. (man)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: