Turnamen Sepakbola Persimen Cup 5 Usai, Tim PMK Tampil Sebagai Kampiun

  • Bagikan

SENDAWAR, Infokubar.id – Kejuaraan sepakbola bertajuk Persimen Cup 5 telah mencapai babak puncak. Tim PMK berhasil menjadi kampiun setelah mengandaskan tim tuan rumah Persimen dengan skor 3-1 di babak final, Jumat (14/7/2023).

Turnamen yang digelar di Kampung Mencimai, Kecamatan Barong Tongkok itu digelar sebulan lebih sejak 8 Juni lalu diikuti 56 klub. Hadir Plt. Asisten III Setdakab Kubar, Sahadi menyerahkan trofi juara sekaligus menutup rangkaian turnamen di lapangan Persimen, Kampung Mencimai.

Bupati Kutai Barat FX Yapan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sahadi menyampaikan, Pemkab Kubar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Persimen yang telah turut memasyarakatkan olahraga di Bumi Tanaa Purai Ngeriman.

“Melalui olahraga tentu akan lahir jiwa dan raga yang sehat,” ucapnya.

Sahadi berharap Persimen selaku penyelenggara untuk terus meningkatkan prestasi dan untuk menghidupkan olahraga yang sangat dikagumi lapisan masyarakat ini.

“Jadikan olahraga ini sebagai ajang untuk  bersilahturahmi menguatkan kerukunan hidup,” harapnya.

Selanjutnya, Sahadi juga menyampaikan kepada ASKAB PSSI dan KONI, agar atlet muda berbakat yang layak dan berpotensi mendapatkan pembinaan. Untuk selanjutnya bisa dilatih dan digembleng menjadi pemain sepakbola muda Kubar di masa akan datang.

Ketua panitia, Didi Murdianto mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam mensukseskan perhelatan ini.

Secara khusus ia berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia, Pemkab Kubar, Pemerintah Kampung Mencimai, BPK, Lembaga Adat, Linmas, dan terutama sponsor/ donatur serta seluruh lapisan masyarakat yang turut mendukung selama jalannya turnamen ini. (Adv)

Penulis: Fitra Mayca | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: