Bakal Seru, Juara Nasional Oneprix “Kete” Ramaikan Sendawar Open Race Besok

  • Bagikan
Ekti Imanuel (kanan) bersama Fitriansyah Kete di Sirkuit Lanay Jaya Linggang Bigung, Jumat sore (6/1/2023). (Foto: infokubar.id/Lukman Hakim)

SENDAWAR, Infokubar.id – Pembalap nasional kelas Expert 150cc Oneprix 2019 Fitriansyah Kete dipastikan bakal turun pada even Sendawar Open Race, besok (7/1/2023) di Sirkuit Lanay Jaya Linggang Bigung.

Dalam even kali ini, pembalap yang identik dengan nomor start 93 itu bermain bersama tim lamanya, yaitu Lanay Jaya Racing. Meski sekarang sudah lama berpisah dengan tim milik Ekti Imanuel ini.

Kete sapaan akrabnya bakal turun di 15 kelas, dengan target juara umum tentunya.

“Kalau target ya juara satu lah,” sebut pembalap asal Samarinda ini saat ditemui wartawan.

Selain memenuhi panggilan sang mantan bos “Owner Lanay Jaya”, Kete mengaku keikutsertaannya dalam even tersebut untuk memotivasi semangat pembalap lokal Kubar.

“Banyak anak-anak Kubar yang sudah bagus-bagus bawa motornya. Jadi perlu disemangati lagi lah,” ujarnya.

Pantauan media hingga petang tadi, para peserta dari luar daerah sudah mulai berdatangan ke sirkuit untuk melakukan sesi latihan.

Anggota DPRD Kaltim, Ekti Imanuel yang juga selaku promotor dalam even ini memastikan seluruh persiapan lomba sudah aman. Mulai dari pendaftaran peserta, hingga kesiapan sirkuit menjelang lomba besok.

Puluhan starter dari belasan kelas yang dibuka tersebut bakal mulai menggeber roda pacunya mulai besok.

“Untuk peserta dari berbagai kabupaten kota se-Kaltim, seperti Tanah Grogot, Samarinda, Sangatta dan Kukar,” kata Ekti. (*)

Penulis: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: