“Banteng Kubar” Bagikan Sembako di Hari Natal, Ridwai: Sedikit Mengurangi Beban Warga

Ridwai (tengah) bersama istri (kiri) menyerahkan bingkisan sembako di hari Natal kepada masyarakat di Kampung Jengan dan Karangan, Selasa (27/12/2022). (Foto: infokubar.id)

SENDAWAR, Infokubar.id – Momen Hari Natal tahun ini dijadikan kader “Banteng” Kutai Barat (Kubar) Ridwai untuk berbagi kasih kepada masyarakat di Kecamatan Mook Manaar Bulatn, Selasa (27/12/2022).

Ridwai yang ditemani Ketua PAC PDI Perjuangan Mook Manar Bulatn serta tim melakukan aksi door to door ke rumah warga untuk membagikan sejumlah bingkisan merah berlogo “banteng” di dua kampung daerah pemilihannya, yakni Jengan dan Karangan.

“Paket sembako ini diberikan guna meringankan beban umat Kristiani yang merayakan Natal di tengah kondisi ekonomi yang belum terlalu pulih akibat pandemi,” ungkap Ridwai yang juga Ketua DPRD Kubar ditemani istrinya saat membagikan paket di Kampung Jengan.

Selain itu, Ridwai juga memberikan perlengkapan olahraga berupa bola voli dan net sebagai tambahan di kampung tersebut. Ia berharap, paket sembako yang berisi sejumlah barang kebutuhan pokok itu dapat menambah sukacita umat Kristiani dalam menyambut Natal dan menyongsong tahun baru 2023.

Pembagian sembako ini menjadi bagian dari upaya berbagi kasih “banteng moncong putih” kepada masyarakat dan simpatisan partai agar juga dapat merasakan suka cita pada perataan Natal kali ini.

Pembagian paket sembako di perayaan Natal yang digelar kader partai besutan Megawati ini diapresiasi warga. Rameang (50) salah seorang penerima paket sembako, berterima kasih karena kepeduliannya kepada mereka.

Ia pun berharap, anggota legislatif lainnya dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat di Kubar, terkhusus di kampungnya sendiri.

“Terima kasih pak Ridwai, hari ini kami sangat merasakan suka cita. Kami diundang, dilayani, dan mendapatkan perhatian lebih. Semoga sukses selalu,” kata perempuan paruh baya tersebut usai mendapat bantuan. (Adv)

Penulis: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: