Berikan Bantuan Kepada Pokdarwis Dewi Arum, Edi Damansyah: Terus Berinovasi Dalam Pengembangan Wisata

TENGGARONG, Infokubar.id Bupati Kukar Edi Damansyah menyerahkan bantuan tenda glamping dan sepeda lipat kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Dewi Arum, Desa Sumber Sari, Kecamatan Loa Kulu pada Selasa (17/10/2023).

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar Slamet Hadiraharjo, Kepala Desa Sumber Sari Sutarno dan disaksikan pengurus Pokdarwis Dewi Arum serta masyarakat Desa Sumber Sari.

Sebanyak 4 unit tenda glamping dan 6 unit sepeda lipat diserahkan langsung oleh Bupati Edi kepada Ketua Pokdarwis Dewi Arum, Dendi.

Bupati Edi mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya guna peningkatan fasilitas wisata di Desa Sumber Sari.

Ia meminta, kepada seluruh pengurus Pokdarwis Dewi Arum untuk terus melakukan inovasi dalam pengembangan wisata yang ada di Desa Sumber Sari.

Mengingat, potensi wisata Desa Sumber Sari sangat diperlukan oleh masyarakat guna meningkatkan perekonomian.

“Terus berinovasi dan konsisten dalam mengelola potensi objek wisata yang sudah berjalan,” kata Bupati Edi.

Sementara itu, Ketua Pokdarwis Dewi Arum Dendi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Kukar.

Kata dia, bantuan tersebut dapat digunakan oleh pihaknya untuk meningkatkan sarana pariwisata di Desa Sumber Sari.

“Ini menjadi semangat kami dalam menjalankan tupoksi pengembangan wisata guna meningkatkan pendapatan desa,” pungkasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: