Berkah Sering Sambangi Warga dan Jamaat, Popularitas Sahadi Melejit

Kepala BKAD Kubar, Sahadi saat kunjungan ke Gereja Santo Paulus Lambing, Sabtu (15/4/2023). (Foto: Istimewa)

SENDAWAR, Infokubar.id – Kegiatan safari tatap muka Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kutai Barat, Sahadi dengan berbagai komponen masyarakat berimbas positif. Kini, nama Sahadi muncul sebagai kandidat utama Bakal Calon Bupati Kubar yang banyak disebut masyarakat.

Kiprah adik Bupati FX Yapan itu dalam perjalanannya menyapa warga dimulai setidaknya pada satu tahun terakhir. Sahadi diketahui aktif berkunjung ke acara pernikahan warga, meresmikan gereja, hingga menghadiri pemakaman warga.

Upaya ini membuat nama Sahadi kian terkenal di masyarakat sehingga saat ini popularitas dan elektabilitasnya mentereng. Bahkan, selain nama Sahadi belum ada kandidat lain yang muncul sebagai Bakal Calon Bupati Kubar yang disebut oleh masyarakat.

Koordinator Relawan Sahabat Sahadi, Rizaldo mengatakan, saat ini hampir semua kalangan masyarakat di 16 kecamatan se-Kutai Barat sudah mengenal sosok Sahadi. Bahkan, banyak para tokoh mendukung Sahadi agar bisa ikut kontestasi Pilkada 2024 maju sebagai calon bupati.

“Harus kita akui bahwa saat ini popularitas dan elektabilitas Pak Sahadi melejit pesat. Ini karena beliau aktif safari bertemu masyarakat tanpa pandang bulu,” kata Rizaldo, Sabtu (15/4/23).

Dia menambahkan, saat ini Relawan Sahabat Sahadi juga terus bergerilya untuk terus memperkenalkan sosok adik Bupati FX Yapan itu kepada masyarakat. Sehingga, menurut Rizaldo, safari yang dilakukan Sahadi bersinergi dengan kinerja Relawan Sahabat Sahadi di lapangan.

“Kami bahkan sudah melakukan DTDC hampir di seluruh kecamatan dan ini akan terus kami lakukan. Masyarakat menerima dengan baik sosok Sahadi dan mereka mengagumi beliau sebagai pribadi yang ramah, tegas dan punya pengalaman dalam bidang pemerintahan,” ujarnya.

Relawan Sahabat Sahadi berharap, sosok Kepala BKAD Kubar bisa terus mendapat dukungan dari publik, sehingga membuka peluang agar maju dicalonkan partai politik untuk pada Pilkada 2024 mendatang.

“Sosok Sahadi adalah penerus kesuksesan Bupati FX Yapan. Kutai Barat butuh pembangunan yang berkelanjutan. Prestasi baik yang sudah diukir bapak bupati harus dilanjutkan, dan sosok yang tepat adalah Pak Sahadi,” pungkasnya. (Adv)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: