Bikin Bangga! Tabitha Vivi Wakili Kaltim di Ajang Miss Indonesia 2022

Tabitha Vivi Wijayanti saat menjalani proses karantina Miss Indonesia. (Foto: Miss Indonesia)

NASIONAL, Infokubar.id – Cantik, muda, dan berprestasi, itulah kata yang patut disematkan untuk Tabitha Vivi Wijayanti. Lagi-lagi dara cantik kelahiran Damai kembali buat Kutai Barat bangga. Mantan Putri Duta Wisata Sendawar 2018 itu resmi menjadi perwakilan Kalimantan Timur di ajang Miss Indonesia 2022.

Vivi begitu dia biasa dipanggil, saat ini tengah menjalani masa karantina bersama 36 finalis terpilih lainnya dari seluruh provinsi se-Indonesia yang dilaksanakan di Jakarta selama dua pekan ke depan mulai Sabtu (3/9/2022).

Tak hanya miliki paras cantik, nyatanya Vivi juga dikenal berprestasi dan miliki bakat yang mengagumkan. Beberapa kali ia mengikuti ajang maupun kontes pemilihan duta wisata. Hasilnya ia terpilih menjadi Putri Duta Wisata Sendawar Kutai Barat 2018. Berlanjut dari situ, ia kemudian mewakili Kutai Barat dalam ajang Pemilihan Putri Otonomi Daerah 2019. Bersaing dengan 41 perwakilan putri terbaik kabupaten se-Indonesia, ia pun menyabet gelar menjadi pemenang di event ajang yang digagas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu.

Sederet prestasi mentereng nyatanya tak membuat Vivi melupakan pendidikan. Menurut gadis yang hobi menari itu, pendidikan merupakan hal yang paling utama untuk diraih dalam hidupnya. Vivi menganggap bahwa pendidikan yang tinggi, bisa dijadikan sebagai modal untuk terjun dan memberi pengaruh baik bagi masyarakat luas. Saat ini, Vivi masih menjalani pendidikan sebagai mahasiswa semester VI, Jurusan Manajemen Bisnis di President University, Jawa Barat.

Dukungan juga datang dari Ketua PKK dan Dekranasda Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu. Melalui unggahan akun Instagramnya @yayukrahayu323, istri Bupati Kubar dua periode FX Yapan ini mengungkapkan kebanggaanya.

“Suatu kebanggaan yang luar biasa, salah satu putri berprestasi Kutai Barat yaitu Tabitha Vivi Wijayanti terpilih menjadi perwakilan Provinsi Kalimantan Timur untuk mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia di Jakarta,” tulis Yayuk.

Ia pun tak lupa mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Vivi melalui media sosial pribadi Vivi maupun media sosial Miss Indonesia (@missindonesia).

“Kita doakan Vivi dapat memberikan performa dan penampilan terbaiknya dan menjadi pemenang Miss Indonesia 2022!” ajak Yayuk. (*)

Penulis: Fitra Mayca

Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: