Cegah Penyebaran Covid-19, PT RML Lakukan Penyemprotan di Lotaq

  • Bagikan
PT Riung Ajak Masyarakat Kampung Lotaq Melawan Corona

SENDAWAR, infoKubar.id – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, PT. Riung Mitra Lestari (RML) Jobsite TCM – Melak bersama Pemerintah Kampung Lotaq, Kecamatan Siluq Ngurai pada hari Rabu (14/07/2021) melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Selain itu, sebagai stimulan perekonomian masyarakat juga diberikan bantuan sembako kepada lansia serta vitamin kepada Puskesmas Pembantu Kampung Lotaq.

Lokasi yang menjadi target kegiatan penyemprotan meliputi fasilitas umum, seperti posko covid, kantor petinggi, puskesmas pembantu, gereja, dan gedung serbaguna, ungkap Pradana, Comdev PT RML kepada media ini.

Penyemprotan di Puskesmas Pembantu Kampung Lotaq. (Dok: Istimewa)

Pemerintah kampung Lotaq melalui Sekretaris Kampung, Yati menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama PT Riung Mitra Lestari dalam hal pencegahan Covid-19 di kampungnya. Juga bantuan berupa sembako serta vitamin untuk warga lansia dinilai sangat membantu khususnya di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini.

PT RML telah beberapa kali melakukan kegiatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus yang sudah melanda lebih dari setahun ini. “Untuk kegiatan penyemprotan baru kali ini, tapi dulu tahun 2020 saat awal muncul Covid-19 kami pernah membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat umum yang lewat di bawah jembatan kajuk,” jelas Pradana.

Penyerahan bantuaan sembako kepada lansia. (Dok: Istimewa)

PT RML berharap kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat menjadi salah satu pencegah penularan Covid-19 dan kegiatan pembagian sembako serta vitamin ini bisa membantu bagi warga lansia di masa pandemi, tutupnya. (tra/man)

Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: