Disdagkop UKM Adakan Pelatihan Pangkas Rambut

SENDAWAR, Infokubar.id – Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop UKM) Kutai Barat (Kubar) terus berupaya dalam meningkatkan daya saing ekonomi masyarakat. Salah satu upayanya dengan mengadakan pelatihan pangkas rambut.

Sebanyak 25 orang mengikuti pelatihan yang dilakukan selama 3 hari pada Senin sampai Rabu, 08-10 Agustus 2022 di Hotel Grand Family, Kelurahan Barong Tongkok.

Kepala Disdagkop UKM Kubar, Ampeng yang membuka secara langsung pelatihan tersebut menyampaikan agar peserta siap mengasah dan mengembangkan keterampilan dalam bidangnya.

“Pelatihan pangkas rambut ini sangat penting bagi pelaku UKM agar bisa mengembangkan keterampilan yang ada. Untuk itu, saya minta kepada seluruh peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan menyimak secara cermat seluruh materi yang akan disampaikan oleh narasumber,” ujarnya.

Output kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia pelaku usaha kecil menengah di Kubar.

“Dengan meningkatnya kualitas SDM pelaku UKM diharapkan mampu meningkatkan pendapatan, sehingga pada akhirnya akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik,” tandas Ampeng. (*)

Penulis: Riska Amelia

Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: