Edi Damansyah Lantik PAW Kepala Desa Purwajaya

Pelantikan PAW Kepala Desa Purwajaya Adi Sucipto.

TENGGARONG, Infokubar.id – Bupati Kukar Edi Damansyah secara resmi melantik Penggantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2025 Kepala Desa Purwajaya Adi Sucipto di BPU Desa Purwajaya, Rabu (11/10/2023).

Edi Damansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Desa Purwajaya atas lancarnya pemilihan PAW kepala desa tersebut.

Ia menyebut, lancarnya prosesi pengangkatan Adi Sucipto sebagai PAW Kepala Desa Purwajaya mengartikan kualitas demokrasi masyarakat mengalami perbaikan.

“Dalam proses demokrasi yang baik, masyarakat telah sepakat memilih Adi Sucipto sebagai Kepala Desa Purwajaya,” ucap Edi.

Edi berharap, Adi dapat memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam programnya ke depan.

Salah satunya, fokus terhadap pengembangan sektor pertanian. Mengingat Desa Purwajaya sebagai salah satu penghasil pertanian di Kukar.

“Termasuk program pemberdayaan kemasyarakatan ekonomi. Karena dilihat ekonominya Desa Purwajaya Ini juga cukup baik,” jelas Edi.

Ia juga menekankan Adi Sucipto untuk mampu membangun kerja sama dengan beberapa pihak yang saat ini telah berhasil dalam beberapa bidang.

“Yakni bagaimana berkomunikasi dan berkolaborasi. Untuk mendapatkan bagaimana kita memberikan manfaat kepada sesama,” ungkapnya.

Terkahir ia berpesan, kepada kepala desa yang baru dilantik untuk dapat berkomitmen bersama dalam membangun Desa Purwajaya yang lebih baik lagi. (Adv/Diskominfo Kukar)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: