Ganti Pimpinan, Bayu Pramesti Jabat Kajari Kubar

  • Bagikan
Sertijab Kajari Kubar di Kejati Samarinda, Rabu (04/08) kemarin. (Istimewa)

SENDAWAR, infokubar.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kutai Barat (Kubar), Wahyu Triantono akhirnya pamit dari Kutai Barat setelah kurang lebih dua tahun menjabat. Pucuk pimpinan itu sekarang digantikan oleh Bayu Pramesti, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Sosok pria berkacamata ini telah menjabat sebagai Kajari Kubar sejak 14 Maret 2019 lalu. Sepindahnya dari Kabupaten Beradat ia menempati jabatan yang sama sebagai Kajari di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

“Ya benar mas. Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Samarinda. Di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati), Rabu kemarin (4/8/2021),” kata Kasi Intel Kejari Kubar, Ricki Rionart Panggabean membenarkan pergantian pimpinan di kantornya itu saat dihubungi wartawan.

Acara sertijab itu dilaksanakan dengan undangan terbatas. Hal ini mengingat masa pandemi yang masih berlangsung di Benua Etam. Acara itu sendiri dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Kajati Kaltim dan Kubar.

“Dihadiri oleh Kajati Kaltim, Wakajati Kaltim, para Asisten Kejati Kaltim, para koordinator di Kejati Kaltim, Kasi Intel Kejari Kubar, Kasi Pidsus Kejari Kubar, dan Kasi Barang Bukti Kejari Kubar,” jelas Ricki. (tra/man)

Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: