Hindari Truk CPO, Mobil Tabrak Tiang Telkom di Sekolaq Darat

  • Bagikan
Mobil alami kecelakaan tunggal di Sekolaq Darat. (Foto: Ergi)

SENDAWAR, infoKubar.id – Nasib sial menimpa pengendara mobil Terios warna putih di Jalan Poros Sekolaq Darat. Sabtu (10/7/2021) menjelang jam 7 petang mobilnya menabrak tiang milik Telkom. Akibatnya mobil yang ia kendarai seorang diri dari arah Sekolaq Darat (pasar) menuju arah Sekolaq Joleq itu penyok cukup parah di bagian depan.

Menurut informasi dari warga yang berhasil dihimpun dari warga di lokasi kejadian, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu menghindari truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO) yang menyalipnya. Akibatnya ia mengalami kecelakaan tunggal dan menderita cedera ringan.

“Kayaknya dia (korban) panik, makanya langsung lepas jalur dan tabrak tiang itu. Mereka ini sejalur mas, bukan dari arah berlawanan,” ujar Ergi yang mengaku tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Dia menambahkan, kalau mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu telah dievakuasi ke rumahnya.

“Posisi CPO nyelip mobil ini dan masuk ke jalur mobil terlalu cepat”, imbuhnya yang juga turut membantu proses evakuasi mobil tersebut.

Proses evakuasi mobil oleh warga. (Foto: Ergi)

Sebagai informasi, kawasan tersebut merupakan jalur tengkorak alias rawan kecelakaan. Beberapa kali terjadi kecelakaan lalu lintas bahkan pernah merenggut korban jiwa.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Lantas Polres Kubar AKP Alimuddin belum dapat berkomentar banyak terkait hal ini. Dikarenakan, dirinya belum menerima laporan laka tunggal dari anggota dan masih berada di luar daerah.

“Memang belum tahu soal itu (kecelakaan lalu lintas). Saya kebetulan baru sampai di Balikpapan dari Kubar. Nanti saya konfirmasi ke pihak laka dulu ya mas,” tutur Ajun Komisaris Polisi Alimuddin saat dihubungi oleh media ini Sabtu malam. (tra/man)

Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: