Ikuti Kejuaraan Piala Raja Hamengku Buwono X, Kontingen Marching Band Dilepas Pemkab Kukar

Pelepasan kontingen Marching Band Kukar, Sabtu (14/10/2023) di Stadion Rondong Demang Tenggarong.

TENGGARONG, Infokubar.id – Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) secara resmi melepas kontingen marching band yang akan mengikuti kejuaraan di ajang Piala Raja Hamengku Buwono X, 21-23 Oktober di Yogyakarta. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Syafliansah beserta jajaran pengurus Marching Band Kukar di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (14/10/2023).

Bupati Kukar, Edi Damansyah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Ahyani Fadianur Diani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. 

“Semua pihak yang penuh semangat dan mampu bekerjasama, berkontribusi mensupport keberadaan tim kontingen Marching Band yang akan berkompetisi,” ucapnya. 

Ia juga berpesan kepada kontingen yang berlaga untuk menjaga kekompakan dan harmonisasi serta semangat hingga mendapat hasil yang terbaik. 

“Semoga bisa menampilkan permainan terbaik dan berhasil meraih prestasi bagi daerah,” harap Ahyani.

Kata dia, dengan persiapan latihan yang telah sejak lama dilakukan tim Marching Band Kukar. Ia optimis tim tersebut dapat memberikan yang terbaik.

Ia pun berkomitmen, untuk terus melakukan pembinaan dan mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh tim Marching Band Kukar. 

“Kami dari pemerintah daerah selalu mendukung melalui Dispora Kukar kegiatan-kegiatan khususnya pada marching band ini,” pungkasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Redaksi Infokubar.id

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: