Karya Jurnalistik TMMD Kodim 0912/Kbr Raih Juara 3 Tingkat Nasional

NASIONAL, Infokubar.id – TNI Angkatan Darat menggelar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 yang dilaksanakan di 50 kabupaten/kota. Program tersebut telah selesai 8 Juni 2023.

Dalam program tersebut, Dinas Penerangan TNI AD memberi kesempatan kepada jurnalis agar dapat meliput dan mengungkap kegiatan tersebut dalam bentuk karya jurnalistik.

Karya jurnalistik tersebut ikut serta dalam lomba, dan para peserta yang masuk dalam tiga besar nominasi berhak menerima piagam penghargaan yang akan diberikan langsung di Mabes AD, Selasa (4/7/2023).

Jurnalis TVRI Kalimantan Timur Mardan Whaisman berhasil meraih juara 3 dengan liputannya berjudul ‘TMMD ke-116 KODIM 0912 Kutai Barat, TMMDKU Harapanku di Perbatasan RI-Malaysia.’

Mardhan meliput kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0912/Kutai Barat Korem 091 Aji Suryanata Kusuma Kodam VI Mulawarman.

Sebelumnya pada tahun 2022, Mardan juga menjadi juara 3 dalam lomba karya jurnalistik TMMD kategori elektronik.

“Terima kasih atas dukungannya masyarakat Kampung Laham, Dandim dan tim penerangan yang luar biasa,” ucap Mardan kepada media ini.

Atas hasil itu, ia mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Kepala Staf TNI-AD Jendral Dudung Abdurachman diserahkan oleh Aster KASAD Mayjen TNI Mochammad Hasan di Aula Nasution Lantai 2 MABES TNI AD, Jakarta. (*)

Penulis: Fitra Mayca | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: