Kodim 0912/Kubar Gelar Komsos Dengan Insan Pers Kubar-Mahulu

SENDAWAR, Infokubar.id – Kodim 0912/Kubar menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para wartawan dari berbagai media cetak dan online yang ada di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Komsos yang dilaksanakan di Makodim 0912/Kbr Barong Tongkok mengusung tema “Bersatu Mambangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI” dipimpin langsung Dandim 0912/Kbr Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, Sabtu (24/09/2022) pagi.

Kegiatan yang berjalan santai dirangkai sekaligus dengan Penobatan Agen Perdamaian Kubar-Mahulu kepada jajaran awak media yang hadir.

Awak media di Kubar-Mahulu hadir di acara Komsos bersama Kodim 0912/Kbr.

Pria yang aktab disapa Yudhi ini mengatakan kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan para awak media, serta memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat.

“Saya harap kita dapat bersama-sama mendukung upaya pembangunan pemerintah di dalam maupun di luar daerah, khususnya pemindahan dan pembangunan IKN baru,” ucap Yudhi.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah mendukung publikasi berbagai kegiatan TNI di lingkup Kodim 0912/Kbr dan jajarannya.

“Tanpa teman-teman media kami juga bukan apa-apa,” sebut Yudhi.

Yudhi berharap, ke depannya komponen masyarakat di Kubar khususnya awak media dapat terus bersatu padu menjadikan Kubar-Mahulu yang semakin maju. (*)

Penulis: Riska Amelia

Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: