Lomba Lari Turapan Run 5 dan 10 KM Dilepas Pj Gubernur dan Bupati

Foto bersama Pj Gubernur, Bupati Kukar dan peserta Turapan Run.

TENGGARONG, Infokubar.id – Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik bersama Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Aji Ali Husni melepas peserta Turapan Run 5 dan 10 kilo yang mengambil star di Taman Kota Raja Tenggarong, Minggu (26/11/2023). Lomba lari ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Pj Gubernur Kaltim dan Bupati Kukar.

Peserta turapan run 5 dan 10 kilo yang berjumlah 1.400 pelari diikuti para anak-anak hingga orang tua. Mereka berasal dari berbagai darerah di Kaltim seperti Kukar, Bontang, Kutim, Samarinda, dan Balikpapan.

Pj Gubernur Akmal Malik, memberikan apresiasi kepada bupati dan jajarannya mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut. Karena kegiatan semacam ini merupakan bagian untuk memilih hidup sehat.

“Tentunya kita berharap, kegiatan ini tidak hanya menghasilkan kesehatan saja, tetapi juga menghasilkan prestasi ke depannya. Dan kita juga mengharapkan acara-acara seperti ini tidak hanya dilaksanakan oleh Kukar, tetapi juga 9 kabupaten/kota lainnya di Kaltim,” pintanya.

Sementara itu, Edi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan untuk cabang atletik di Kukar. Dan terima kasih kepada Dispora Kukar karena kegiatan ini diikuti 1.400 pelari baik dalam maupun luar Kukar.

“Semoga dari kegiatan ini bagian dari pembinaan yang kami lakukan melalui Dispora. Tetapi yang khusus kegiatan pagi ini dihadiri Pj. Gubernur Kaltim,” pungkasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: