Masuk Masa Purna Tugas, Dua Pegawai Disdikbud Kaltim Diberi Penghargaan

SAMARINDAInfokubar.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Timur menggelar silaturahmi dan purna tugas yang dilaksanakan di Kantor Disdikbud lantai 4 ruang rapat Kersik Luway, Jalan Basuki Rahmat, Kota Samarinda pada Jumat (2/9/2022).

Acara ini merupakan wujud penghargaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kaltim atas dedikasi dan jasa-jasa yang telah diberikan untuk kemajuan dan kenyamanan pelayanan pemerintahan saat masih aktif menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara). 

Muhammad Kurniawan selaku Kepala Disdikbud Kaltim membuka langsung kegiatan silahturahmi purna tugas Hj. Sofia Rahmi, SE., M.Si dan Sudarwati, S.Pd.

“Yang pertama saya mengapresiasi untuk rekan-rekan saya yang sudah mengadakan acara dalam rangka purna tugas dua ASN kita yaitu Sofia Rahmi dan Sudarwati”, ujar Muhamad Kurniawan. 

“Pada saat masuknya kita terima dengan baik, agar lebih eloknya pas mereka keluar kita lepas dengan baik-baik pula itu sebagai apresiasi kita semua untuk menghargai orang-orang yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan juga bagi kita agar bisa mencontoh dan berinovasi lebih baik lagi”, lanjutnya menambahkan. 

Adapun pegawai yang telah purna tugas akan diberikan cinderamata dari Disdikbud sebagai ungkapan terima kasih atas jasa-jasa selama mengabdi. 

Dalam pidatonya, Sofia Rahmi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Disdikbud dan juga rekan-rekan kerjanya.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua, kepada kepala dinas, pada Pak Anwar Sanusi maupun Pak Muhammad Kurniawan atas arahan dan bimbingannya”, ucap Sofia. 

“Saya juga mohon maaf sekiranya selama saya bergaul dan berkumpul ada salah dan khilaf kepada rekan-rekan semua. Baik perkataan, perbuatan dan tingkah laku saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya”, Kata Sofia saat menyampaikan pidatonya. (adv/disdikbudkaltim)

Penulis: Siko Fernanda | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: