Pengelolaan Website OPD Terbaik, Sekda Terima Penghargaan Dari Bupati

Sekda Kukar SUnggono (kanan) menerima piagam penghargaan Idaman Award dari Bupati.

TENGGARONG, Infokubar.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H. Sunggono menerima penghargaan Idaman Award 2023 dari Bupati Kukar Edi Damansyah.

Penghargaan Idaman Award 2023 tersebut didapat Sekretariat Daerah Kabupaten Kukar meraih peringkat 2 dengan kategori pengelolaan website terbaik OPD Idaman Award 2023, bertempat di Gedung PKM Tenggarong Seberang, belum lama ini.

Dalam wawancaranya, Sekda Kukar Sunggono mengapresiasi kinerja seluruh Kepala Bagian di sekretariat daerah khususnya Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) yang selama ini sudah baik melakukan tugas fungsi dan memanajemeni pengelolaan media sosial Setkab Kukar dengan baik.

“Atas nama Sekda dan pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Ismed selaku kepala Bagian Prokompim beserta jajarannya yang sudah melaksanakan tugoksinya dengan baik. Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan ini tentu hal ini bisa dijadikan motivasi sehingga kedepannya bisa meraih peringkat yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Sunggono juga mengatakan melalui Diskominfo Digital Award 2023 merupakan ajang kompetisi yang diselenggaran untuk menjaring inovasi-inovasi di Perangkat Daerah, baik itu pengelolaan hingga pelaksanaan pelayanan publik yang mana program inovasi tersebut dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

“Penghargaan atau reward ini jangan dipandang nilainya namun sebagai penyemangat dan motivasi, sehingga diharapkan para OPD khususnya kepala bagian Prokom dapat lebih maju dan lebih berkembang dalam menuai prestasi,” katanya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: