Perluas Pelayanan dan Manjakan Pelanggan, IM3 Buka Mini Gerai di Kutai Barat

Launching Mini Gerai IM3 di Melak, Kutai Barat. (Foto: infokubar.id/Fitra)

SENDAWAR, Infokubar.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 terus melebarkan sayapnya hingga ke area pedesaan agar bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya di perkotaan, IM3 juga sudah mulai hadir hingga ke tingkat kecamatan maupun desa. Salah satunya adalah dengan membuka Mini Gerai IM3 di pedalaman Kalimantan, yakni di Kabupaten Kutai Barat.

AVP Retail and Postpaid Regional Kalisumapa, Fori Yulianto mengungkapkan kehadiran Mini Gerai IM3 hadir untuk menjangkau pelanggan yang jauh dari kota besar. 

“Saat ini jaringan Indosat di beberapa tempat di Kubar (Kecamatan Barong Tongkok, Melak, dan sekitarnya) sudah 4G dan berpotensi ditingkatkan ke 5G seiring kenaikan jumlah pelanggannya,” ujarnya dalam launching Mini Gerai IM3 di Melak Ulu, Sabtu (1/4/2023) siang.

Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’ di mana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Mini Gerai IM3 pertama di Kubar ini berlokasi di Alif Shop, Kelurahan Melak Ulu beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-22.00. Nantinya, pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Pemilik Alif Shop sekaligus penanggung jawab Mini Gerai IM3 di Kubar, Pardi mengaku gembira atas dibukanya di Bumi Tanaa Purai Ngeriman.

“Terima kasih atas kehadiran tamu undangan sekalian dalam launching Mini Gerai IM3 ini,” katanya.

Dalam launching kali ini, pihaknya turut mengundang beberapa mitra outlet atau retailer di Melak dan sekitarnya untuk mengenalkan layanan terbaru dari IM3. Ia menyebut keunggulan produk dan layanan IM3 terutama harganya yang lebih terjangkau cocok dengan pengguna di Kubar khususnya pelajar.

“Sekarang itu, kualitas dan jangkauan jaringan IM3 semakin baik. Apalagi harganya lebih murah, lebih disukai pelajar,” pungkasnya. (Adv)

Penulis: Fitra Mayca | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: