Polisi Kantongi Identitas Jenazah Mr X Mengapung, Ternyata Warga Sulawesi

SENDAWAR, Infokubar.id – Mayat Mr. X yang ditemukan warga Kampung Muara Jawaq Kecamatan Mook Manaar Bulatn Kabupaten Kutai Barat (Kubar) berhasil diidentifikasi kepolisian.

“Mayat tersebut diketahui bernama Irfan (27 tahun) warga Malise, Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat,” ujar Kapolres Kubar AKBP Hery Rusyaman melalui Kapolsek Melak Iptu Aluwih lewat telepon.

Disebutkan Aluwih, temuan mayat itu awalnya dari informasi yang disampaikan warga Muara Jawaq Kecamatan Mook Manar Bulatn, Rabu (12/10/2022) sekira pukul 06.00 WITA.

Menurut pengakuan warga yang merupakan nelayan di sekitar TKP, dia melihat adanya tubuh manusia mengapung di air aliran Sungai Mahakam. Kemudian memberitahukan kepada warga lainnya.

Perwira polisi berpangkat balok dua emas dipundaknya ini juga menyebut, saat ini mayat sudah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Harapan Insan Sendawar untuk dilakukan visum.

“Mengenai motif dan lainnya kita masih dalam tahap penyelidikan. Tunggu saja perkembangan selanjutnya ya mas,” tutup Aluwih.

Untuk diketahui, proses evakuasi dilakukan anggota Polsek Melak, Tim Inafis Polres Kubar dan anggota Satpolair. (*)

Penulis : Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: