Iklan kiri
Iklan kiri
Cloud Hosting Indonesia

Reses di Jempang, Ekti Banyak Terima Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Ekti Imanuel melakukan reses kedewanan di Kecamatan Jempang. (Foto: Istimewa)

PARIWARA – Menyelesaikan rangkaian kegiatan reses yang digelar Anggota DPRD Kaltim, Ekti Imanuel, wakil rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) V Kutai Barat (Kubar) dan Mahakam Ulu (Mahulu) juga telah mengunjungi sejumlah titik di Dapilnya tersebut.

Setelah sebelumnya reses di Kecamatan Bongan, kini beberapa kampung di Kecamatan Jempang disambanginya, di antaranya Kampung Bekokong Makmur, Pentat, dan Lempunah. Beberapa aspirasi disampaikan warga dalam pertemuan reses kali ini.

“Kegiatan reses seperti ini memang menjadi momen yang tepat untuk menyerap setiap aspirasi masyarakat,” ujar legislator Partai Gerindra tersebut.

Ekti menyebut dalam 2 tahun terakhir, dirinya memang konsen mendorong peningkatan mutu dan kesejahteraan petani di Kubar. Beberapa program bantuan untuk meningkatkan mutu dan hasil pertanian diberikan kepada masyarakat secara gratis, seperti pupuk hayati cair dan alat mesin pertanian.

“Saya meyakini masyarakat Kubar mempunyai semangat yang kuat untuk memajukan sektor pertanian. Sekarang tinggal bagaimana kita atau pemerintah dapat ikut serta memberikan bantuan peralatan pertanian,” jelasnya.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dan turut terlibat dalam kegiatan reses kedewanannya kali ini. Ekti selaku Anggota DPRD Kaltim Dapil Kubar-Mahulu dari Fraksi Gerindra memastikan akan mengawal dan mempertahankan berbagai usulan dari masyarakat tersebut.

“Terima kasih untuk masyarakat, tokoh kampung, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang sudah ikut hadir menyampaikan aspirasinya,” pungkas Ekti.

Penulis: Fitra Mayca

Editor: Lukman Hakim

Join Grup Telegram Info Kubar untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap harinya. Caranya klik link https://t.me/infokubardotid, kemudian join. #SobatKubar harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Facebook Comments Box
Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: