Iklan kiri
Iklan kiri
Cloud Hosting Indonesia

Resmi Berganti, Ini Kasatlantas Polres Kubar yang Baru

  • Bagikan
Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman (kanan) memimpin langsung kegiatan Sertijab Kasatlantas Polres Kubar. (Foto: Humas Polres Kubar)

SENDAWAR, Infokubar.id – Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Kutai Barat (Kubar) dari AKP Toni Joko Purnomo digantikan oleh AKP Budi Witikno dilaksanakan di Aula Utama Polres, Kamis (21/07/2022) pagi.

Dari jabatan Kasat Lantas Polres Kubar kini AKP Toni Joko Purnomo akan menempati jabatan baru di lingkungan Ditlantas Polda Kaltim. Sedangkan AKP Budi Witikno sebelumnya sebagai Kapolsek Sambaliung, Berau.

Prosesi sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Hery Rusyaman dihadiri para Kasat dan Pejabat Utama (PJU) yang ada di lingkungan Polres Kubar. 

Usai kegiatan Sertijab dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada pejabat yang baru, Kapolres Kubar menyampaikan pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang lumrah sekaligus wajar.

“Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran di tubuh Polri” kata Hery.

Dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Kubar menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Kubar dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara Kubar itu juga berharap Kasatlantas yang baru dapat meneruskan seluruh program kerja yang telah disusun oleh Kasatlantas sebelumnya.

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut,” tutup Hery. (*)

Penulis : Fitra Mayca

Editor : Lukman Hakim

Join Grup Telegram Info Kubar untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap harinya. Caranya klik link https://t.me/infokubardotid, kemudian join. #SobatKubar harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Facebook Comments Box
Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: