Resmi Dibuka Sahadi, Turnamen Sepakbola Persimen Cup 5 Diikuti 56 Klub

SENDAWAR, Infokubar.id – Turnamen Persimen Cup 5 secara resmi dibuka langsung oleh Plt. Asisten 3 Kabupaten Kutai Barat, Sahadi bertempat di Lapangan Persimen Kampung Mencimai, Kecamatan Barong Tongkok, Kamis (8/6/2023) siang.

Pembukaan turnamen sepak bola itu, ditandai dengan pelepasan burung dan tendangan pertama oleh Sahadi didampingi pengurus Askab PSSI Kubar serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Gamas Laden.

Turnamen sepakbola antar kampung yang memasuki edisi kelima ini diikuti oleh 56 klub dari seluruh kecamatan di Kubar.

Bupati Kubar FX Yapan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sahadi menyampaikan harapannya melalui agenda ini akan mendorong semakin maju dan berkembangnya olahraga sepakbola di Kubar ke depan.

“Kiranya dapat dijadikan salah satu upaya mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga sepak bola”, ujar Sahadi.

Bupati juga mengimbau para pemain untuk dapat konsisten dan memiliki semangat serta keseriusan yang tinggi dalam mengembangkan bakat yang dimiliki.

Ia mengharapkan semangat penyelenggaraan Persimen Cup 5 ini dapat mendorong dan menginspirasi kawula muda untuk gigih dalam meraih keberhasilan. (Adv)

Penulis: Fitra Mayca | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: