Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Kubar Gelar Anjangsana ke Personel Yang Sakit

SENDAWAR, Infokubar.id – Polisi Wanita (Polwan) Polres Kutai Barat (Kubar) menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke rumah personel polwan yang sakit pada Kamis (11/08/2022). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi ke-74 Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2022. 

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman melalui Kasi Humas Ipda Sukoco mengungkapkan kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Kubar.

“Bakti sosial dan anjangsana ini merupakan agenda rutin yang kami gelar” ungkapnya.

Kepada media ini ia mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya yang sakit. Dalam kesempatan tersebut turut hadir personel Polwan bersama Bhayangkari Polres Kubar.

“Kami ingin berbagi terhadap sesama, ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada personelnya. Kami selalu berusaha memberikan perhatian lebih kepada seluruh personel terlebih yang sakit menahun,” jelasnya.

Pada kegiatan anjangsana tersebut, Polres Kubar memberikan bingkisan serta tali asih kepada anggota yang sakit di wilayah Polres Kubar.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat. Juga kita doakan kepada anggota yang sakit agar segera diberi kesembuhan dan bisa bergabung kembali berdinas bersama-sama,” pungkasnya. (*)

Penulis: Riska Amelia

Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: