Tampil Besok Malam, Happy Asmara dan Band Repvblik Akan Hibur Masyarakat Kubar

Grup band Repvblik tiba di Pelabuhan Melak disambut puluhan fans.

SENDAWAR, Infokubar.id – Gelaran event Dahau Sendawar 2023 akan segera berakhir Minggu (5/11/2023) besok. Rangkaian acara memperingati hari jadi ke-24 Kabupaten Kutai Barat itu akan ditutup dengan pesta hiburan rakyat yang menghadirkan pedangdut Happy Asmara dan Band Repvblik.

Keduanya akan menjadi pengisi acara malam puncak perayaan Dahau tahun ini yang dipusatkan di Alun-alun Itho, Barong Tongkok, Minggu (5/11) malam. Band Repvblik telah tiba di Pelabuhan Melak setelah menempuh perjalanan 6 jam menggunakan speedboat dari Samarinda.

Sang gitaris Heri Masrulah Achmad atau akrab dipanggil Ei berikan komentarnya tentang perjalanan pertama ke Kutai Barat kali ini.

“Luar biasa, enam jam lewat sungai,” jawabnya singkat saat kedatangannya di Pelabuhan Melak kepada Infokubar.id.

Sementara Ruri sang vokalis langsung dikerubungi fans yang mengetahui kedatangannya. Puluhan fans yang didominasi wanita ini langsung bersalaman dan mengajak swafoto pria yang bergabung kembali bersama band yang dibentuk pada 2004 itu.

Ruri tampak ramah dan meladeni setiap fans yang mengajaknya berfoto. Band asal Bogor itu lalu dijemput pihak panitia Dahau dan langsung menuju Hotel Loveta, Barong Tongkok untuk beristirahat sebelum nanti malam melakukan check sound di lokasi acara.

Sementara itu, pedangdut Happy Asmara baru dijadwalkan akan menuju Kutai Barat keesokan paginya. Sama halnya seperti band Repvblik, penyanyi yang hits lewat lagu Rungkad itu juga akan melintasi jalur sungai menggunakan speedboat.

Penampilan keduanya telah dinanti masyarakat Kutai Barat sejak resmi diumumkan sebagai pengisi acara malam puncak Dahau Sendawar tahun ini sejak 14 Oktober lalu lewat Instagram @info_kubar.

Respon positif dan beragam menghiasi kolom komentar di akun media sosial dengan jumlah pengikut terbanyak se-Kutai Barat itu.

“Asekkk beneran mbakk Happy Asmara yang diundang,” tulis Nilam Cempaka.

“Pasukan Selimut Tetangga harus paling depan dong,” tulis Awang Abi Wiranata. (Adv/Diskominfo Kubar)

Penulis: Fitra Mayca | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: