Tiga Atlet Kubar Ikut Kejuaraan Dunia Muaythai, Sahadi: Optimis Raih Juara

SENDAWAR, Infokubar.id – Tiga atlet muaythai asal Kutai Barat berangkat ke Bangkok, Thailand mewakili Indonesia di 18th World Muaythai Federation Championship pada 14-19 Maret 2023. Mereka ialah Guis Pangeran Lemuyaq kelas 48 kilogram dan Axel Deil Sumendap kelas 71 kilogram sementara satu lagi atlet putri Antonia Bui Ola kelas 60 kilogram.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Sahadi secara khusus memberikan dukungan langsung kepada tiga atlet tersebut. Sahadi optimis, ketiganya mampu mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

“Saya sangat optimis ketiga atlet muaythai yang mewakili Indonesia dari Kubar, bisa meraih hasil maksimal,” kata Sahadi.

Ia menjelaskan, khusus untuk cabang olahraga muaythai, Kubar memiliki banyak atlet berbakat termasuk yang saat ini sedang berlaga di kejuaraan dunia.

“Tiga atlet itu memiliki bakat yang luar biasa, teknik bertarung mereka sudah kelas internasional,” tandasnya.

Atas nama pribadi dan Pemkab Kubar, Sahadi mengajak seluruh masyarakat khususnya Kubar agar memberikan doa terbaik bagi ketiga atlet yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Mohon doa restu terhadap anak-anak kami atlet dari Kubar agar bisa meraih juara di kejuaraan dunia Muaythai,” pungkasnya. (Adv)

Penulis: Fitra Mayca | Editor: Lukman Hakim

Facebook Comments Box
Bagikan ke
Pasang Iklanmu
%d blogger menyukai ini: