WIZ Kubar Salurkan Bantuan Sembako di Kampung Asa

  • Bagikan
WIZ Kubar menyerahkan bantuan sembako kepada Bapak Kada. (Dok. WIZ Kubar)

SENDAWAR, infoKubar.id – Bapak Kada adalah seorang lansia yang saat ini menginjak usia senja 80 tahun dan hidup bersama anak-anaknya. Karena sudah lama tidak punya pekerjaan, maka kebutuhan hariannya ditanggung oleh anak-anaknya yang juga pengasilannya masih tergolong pas-pasan.

Pada Sabtu (11/07/2021), Laznas Gerai Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Kutai Barat berkesempatan menyalurkan bantuan sembako untuk bapak Kada di rumahnya yang berlokasi di RT. 03, Kampung Asa, Barong Tongkok. Bantuan tersebut diterima langsung oleh bapak Kada yang disaksikan oleh keluarganya.

Herfan Suhariyono dari Divisi Program Laznas Gerai WIZ Kutai Barat menuturkan program ini merupakan program reguler dari Laznas Gerai WIZ Kutai Barat yang bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan sembako keluarga tidak mampu tertarget.

“Alhamdulillah, kami sudah menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga tidak mampu yang sudah kami verifikasi datanya. Jadi donasi dari para donatur betul-betul tersalurkan kepada yang berhak,” pungkasnya.

Bapak Kada mengaku bersyukur dan berterima kasih setelah menerima bantuan sembako dari Laznas Gerai WIZ Kutai Barat. “Terima kasih bapak-bapak atas pemberian sembakonya,” ucapnya.

“Sahabat Inspirasi” sebutan untuk Donatur WIZ juga dapat berpartisipas untuk ikut membantu program “Berkah Membangun Negeri”. Donasi akan terkumpul akan disalurkan dalam program kemanusiaan WIZ meliputi:
πŸ‘‰πŸ» Program Berkah Hidayah
πŸ‘‰πŸ» Program Berkah Juara
πŸ‘‰πŸ» Program Berkah Mandiri
πŸ‘‰πŸ» Program Berkah Sehat
πŸ‘‰πŸ» Program Berkah Peduli
πŸ‘‰πŸ» Program Peduli Kemanusiaan

Calon Donatur dapat mengunjungi Kantor Gerai WIZ Kubar yang beralamat di Jln. Naras Gunaq RT. 13 Kelurahan Simpang Raya, Kec. Barong Tongkok atau menguhubungi 082157264340. (tra/man)

Bagikan ke
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: